Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2009

Seandainya bisa ngomentarin kata-kata mereka ketika mereka bicara di depan publik…Hmm :p

Her quotes

* Suatu kali aku mengatur dan menjalankan seluruh sistem komputer di

sekolah. Semuanya tiba-tiba mati dan semua itu gara-gara aku. – Keira Knightley-

* Kalo kita merasa nyaman dengan diri kita sendiri, itu adalah seksi. Mungkin orang berpikir aku kelihatan seksi karena aku merasa seksi. Aku merasa nyaman dengan seksualitas, tubuh dan wajahku. Yah, terkadang aku merasa gak nyaman dengan wajahku. Tapi wajahku udah menempel dan gak ada apapun yang bisa aku lakukan lagi. – Scarlett Johansson-

Read Full Post »

Seandainya bisa ngomentarin kata-kata mereka ketika mereka bicara di depan publik…Hmm :p

His quotes

* Sepertinya aku udah kehabisan gaya rambut. – David Beckham-

* I’m one of those people you hate because of genetics. It’s the truth. – Brad Pitt-

* Percayalah, ada saatnya ketika aku melihat kembali tayangan ulang (American Idol) dan berpikir ” Ya Tuhan, aku harusnya gak bicara kayak gitu “. – Simon Cowell-

Read Full Post »

Aktif berpartisipasi yuk...

Memastikan sendiri negara kita lebih dingin dan hijau yuk, jangan cuma menunggu orang lain melakukannya…^^

– Pembakaran juga menghasilkan gas rumah kaca. Kurangi sampah dengan mendukung program daur ulang. Ajak orang di sekitar kita untuk melakukan hal yang sama.

– Lindungi pohon-pohon dewasa yang ada di lingkungan kita. Ambil langkah aktif dengan teerus memelihara dengan baik tanaman yang tumbuh di sekitar rumah kita.

– Perbaharui komitmen kita untuk melindungi sumber daya yang

berharga. Harga air dan listrik makin mahal tiap harinya. Ganti bola lampu dari bohlam jadi neon. Gunakan AC pada suhu antara 25 C dan 28 C. Jepang meluncurkan kampanye ‘ Cool Biz ‘ untuk mengurangi emisi gas rumah kaca. Kampanye itu untuk mendorong perusahaan-perusahaan mengatur AC pada suhu kurang dari 28 C pada musim panas.

– Sebisa mungkin, gunakan transportasi umum. Tinggalkan mobil di rumah saat kita meramalkan akan terjadi kemacetan hebat. Mobil yang bergerak dengan kecepatan dibawah 10 km/jam mengeluarkan sekitar 57 % lebih banyak gak monoksida (jenis lain dari gas rumah kaca), daripada mereka yang bergerak 25 km/jam.

Read Full Post »

Ada beberapa resep dari bahan makanan mentah yang sehat buat dikonsumsi. Cobain yuk, bikinnya gampang banget ^_^

–          Sup Bayam Sederhana

# 2 mangkok ketimun, dipotong kecil-kecil

# ½ mangkok perasan lemon

# 2 mangkok bayam

# 1 siung bawang putih, dipotong halus

# ¼ sendok the garam, bubuk jahe, pala, dan merica

# 3 sendok minyak olive

# ¼ mangkok jamur kancing, dipotong kecil-kecil

# 3 buah tomat, potong halus

# ¼ mangkok seledri, dipotong kecil-kecil

# Blender semua bahan dan masukkan kulkas. Sajikan panas ato dingin

–          Salad Avokad yang Lezat

Resep makanan mentah

# 2 buah avokad, potong halus

# 1 sendok teh garam

# 3 sendok teh minyak olive

# 2 genggam jamur kancing, dicincang halus, tambahkan seledri

dan mint

# 1 sendok makan minyak wijen

# Campur semua bahan dan sajikan

–          Muesli di Pagi Hari

# 1 mangkok strawberry, dipotong kecil-kecil

# 1 mangkok kacang Almond mentah

# ½ mangkok wijen yang digiling

# 1 sendok makan madu

# 2 buah pisang, potong kecil-kecil

# Campur semua bahan dan sajikan

Read Full Post »

Ada brand yang kalian pake juga gak?

  1. Google

    Top 10 International Brands

  2. Apple
  3. Nike
  4. Target
  5. Starbucks
  6. BMW
  7. Nintendo
  8. Whole Foods Market
  9. Disney

10.  Coca Cola

Read Full Post »

Bahan-bahan di bawah ini ada di dalam bumbu nachos:

5 alasan mengapa nachos sehat

  1. Cabai à Cabai mengandung nutrisi bernama capsaicin yang mempunyai kualitas inflammatory dan mengurangi rasa sakit. Cabai juga mempunyai keuntungan cardiovascular (bisa menurunkan kolesterol) dan mengandung dosis vitamin A dan C yang tinggi.
  2. Avokad à Buah ini mengandung oleic acid, yang udah terbukti bisa menurunkan kolesterol jahat. Avokad juga mengandung vitamin K, dan merupakan sumber potasium yang baik.
  3. Kacang merah à Merupakan sumber protein dan serat yang baik, juga mengandung antioksidan.
  4. Jagung à Mengandung folat, vitamin B, C, dan sumber serat yang baik. Juga bisa membantu pencernaan dan menstabilkan level gula darah.
  5. Tomat à Makanan Meksiko terkenal dengan salsanya dan untungnya tomat adalah bahan utama salsa. Tomat mengandung potassium, vitamin A, C, dan juga lycopene, yaitu antioksidan yang bisa memerangi kanker.

Read Full Post »

Wah wah ternyata kita bisa lho menilai apakah seseorang berbohong ato gak :p

Dalam buku ‘ Never Say Lie ’, ‘ Paul Van Houten ‘ berkata cara seseorang mengatakan “gak” dalam situasi tegang, bisa menentukan kesalahan ato sifat innocence-nya. Nah yang dibawah ini jelas tanda-tanda orang sedang berbohong:

Tangkap basah si pembohong

  1. Seseorang yang bilang “gak”, sambil menggerakkan kursinya, dan menyilangkan kakinya.
  2. Seseorang yang bilang “gak” trus langsung melihat ke arah lain, jendela ato titik di tembok.
  3. Yang berkata “gak” trus langsung menutup matanya.
  4. Orang yang kelihatan ragu-ragu trus bilang “gak”.
  5. Orang bilang “gak” sambil menggelengkan kepalanya. Ia membesar-besarkan sesuatu yang udah dikatakan untuk menutup kebohongannya.
  6. Yang bilang “gak” dengan buru-buru dan kelihatan terkejut karena pertanyaan kita.
  7. Seseorang yang bilang “gak”, dan kelihatan memikirkan kata-katanya.
  8. Bilang “gaaaaaaakkkkkkk” dengan waktu dan intonasi yang panjang.
  9. Kata “gak” yang kedengarannya sangat meyakinkan.
  10. Kata “gak” yang kedengaran kayak permintaan maaf.
  11. Kata “gak” plus pandangan dan jeda.
  12. Kata “gak” plus pandangan menyelidik ke penanya.

Read Full Post »

Older Posts »