Feeds:
Posts
Comments

Archive for December 3rd, 2009

Akhir-akhir ini lagu ‘The Climb’ ada di urutan teratas winamp-ku. Dibilang lagu terenak sih gak juga. Tapi liriknya itu lho…mantep banget! Salut deh buat dek Miley Cyrus, pinter nyiptain lagu :p

The Climb

The Climb

I can almost see it.
That dream I’m dreaming, but
There’s a voice inside my head saying

You’ll never reach it
Every step I’m takin’
Every move I make
Feels lost with no direction,
My faith is shakin’
But I gotta keep tryin’

Gotta keep my head held high

There’s always gonna be another mountain
I’m always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle

Sometimes I’m gonna have to lose
Ain’t about how fast I get there
Ain’t about what’s waitin’ on the other side
It’s the climb

The struggles I’m facing

The chances I’m taking
Sometimes might knock me down, but
No I’m not breaking
I may not know it, but
These are the moments that

I’m gonna remember most
I’ve just gotta keep goin’, and
I gotta be strong
Just keep pushing on, but
There’s always gonna be another mountain
I’m always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle
Sometimes I’m gonna have to lose
Ain’t about how fast I get there

Ain’t about what’s waitin’ on the other side
It’s the climb

There’s always gonna be another mountain
I’m always gonna wanna make it move
Always gonna be an uphill battle

Sometimes I’m gonna have to lose
Ain’t about how fast I get there
Ain’t about what’s waitin’ on the other side
It’s the climb

Keep on movin’

Keep climbin’
Keep faith baby
It’s all about, it’s all about
The climb
Keep the faith, keep your faith, woah

Advertisements

Read Full Post »

Tau gak???

Ternyata banyak hal di dunia ini yang belum kita tahu. Coba cek, kamu tahu gak sih kalo…

– Buah terfavorit di dunia adalah tomat.

– Menulis hal-hal yang bikin jengkel bisa bikin pikiran tenang.

– Jabatan tangan lebih banyak menularkan bakteri daripada ciuman.

– Makan keju sebelum tidur bisa banyak mengurangi kemungkinan mimpi buruk.

– Jarak dari pergelangan ke siku tanganmu sama dengan panjang telapak kaki kamu.

Tau gak???

– Matahari 330.330 kali lebih besar daripada bumi.

– Ilmu membaca garis tangan dikenal pertama kali di India sejak lebih dari 3000 tahun yang lalu.

– Kermit si kodok dari ’Sesame Street’ ternyata kidal.

– Ikan mas cuma punya ingatan selama 3 detik.

– Melodi lagu ’Happy Birthday’ pertama kali dibuat pada 1859.

– Lift gedung Taipei 101 bisa mengantar penumpangnya ke lantai 90 hanya dalam waktu 38 detik.

– Umur bumi kita 4,5 miliar tahun. Sama tuanya dengan bulan dan matahari kita.

– Telinga gajah Afrika dikatakan punya bentuk peta Afrika. Sementara telinga gajah Asia dikatakan punya bentuk peta India.

– Butuh waktu lebih dari sejam untuk sebuah benda berat mencapai dasar laut terdalam di dunia.

– Mall terbesar di dunia adalah South China Mall seluas 292.608 km, di dalamnya bahkan terdapat danau sep

anjang 1 mil.

– Indoor ski terbesar di dunia terdapat di dalam Mall of the Emirates, Dubai. Ini adalah area salju seluas 22.500 meter persegi yang dipenuhi 6000 ton salju.

– Jembatan terpanjang di dunia adalah Akashi – Kaikyo Bridge di Jepang dengan panjang 3.911 meter.

– Dalam 100 tahun terakhir ini, suhu bumi udah naik 0,7 C. Di Indonesia sendiri, suhu udara rata-rata naik 0,3 C sejak tahun 1990.

– Pada scenario perhitungan suhu, kenaikan 0,8 – 1,7 C udah bisa menyebabkan 9 – 13 % spesies punah.

– Perkiraan dalam jangka waktu hidup 70 tahun, kaki kita akan sudah berjalan sejauh 100.000 km (1/3 jarak terdekat bumi – bulan).

Read Full Post »

Wehe…ni masih dari resepnya mas Bara Pattiradjawane ^^” Yuks dicobain…

Apple Pie

– kamu perlu:

4 buah apel, dikupas dan dipotong dadu

1 butir telur, dikocok

200 gr tepung terigu

75 gr butter dingin, dipotong dadu

75 gr gula halus

½ sendok teh ekstrak vanilla

Brown sugar, kismis, prunes, ceri, kacang sesuai selera

Bubuk kayu manis secukupnya

– bikinnya:

1. Cara bikin pastry: Ayak tepung dalam mangkok, masukkan butter, lalu remas-remas dengan kedua tangan sampe adonan menjadi kasar.

2. Tambahkan gula halus dan aduk. Buat lubang di tengahnya, campur dengan telur, dan aduk sampai adonan menggumpal.

3. Panaskan sedikit butter, masuk

kan potongan apel, prunes, brown sugar, bubuk kayu manis satu per satu, aduk rata. Dinginkan sebentar.

4. Ratakan pastry dengan rolling pin dan lapiskan pada loyang apple pie. Masukkan isi apple pie, terus tutup dengan pastry, Hias permukaannya sesukamu, lalu oles dengan telur.

5. Masukkan dalam oven yang sudah dipanaskan dengan suhu 180 C selama 35 menit.

Well done…let’s eat ;p

Read Full Post »

Dengerin radio hari ini…still have my top 10 songs of the week 😉

Top 10 Songs of the Week

  1. Fireflies – Owl City
  2. Bad Romance – Lady GaGa
  3. Whatcha Say – Jason Derulo
  4. I Gotta Feeling – Black Eyed Peas
  5. TiK ToK – Ke$ha
  6. Meet Me Halfway – Black Eyed Peas
  7. Need You Now – Lady Antebellum
  8. Empire State Of Mind – Jay-Z + Alicia Keys
  9. Party In The U.S.A. – Miley Cyrus
  10. Replay – Iyaz

Read Full Post »

Well done…akhirnya setelah dicari-cari ketemu juga list yang lumayan agak jadul, udah setahun                                          umurnya lho;p

Top 10 Songs of the Year 2008

  1. I Kissed A Girl – Katy Perry
  2. Bleeding Love – Leona Lewis
  3. Low – Flo Rida Featuring T-Pain
  4. Viva La Vida – Coldplay
  5. Disturbia – Rihanna
  6. Hot N Cold – Katy Perry
  7. 4 Minutes – Madonna & Justin
  8. So What – P!nk
  9. Apologize – Timbaland Featuring OneRepublic
  10. Womanizer – Britney Spears

Read Full Post »

Zacarito Smoothie

Bah! Gara-gara ngeliat Zac Efron maen di 17 again sempet jadi agak simpati. Sampe-sampe nemu resep minuman sehat favoritnya yang kayaknya wuenak banget dan dijamin suehat. Jadi gak tahan pengen nyobain…:p

– kamu perlu:

¼ gelas jus anggur

1 buah pisang, dipotong

½ gelas buah stroberi, diiris

½ gelas buah nanas, diiris

1 sendok makan plain yoghurt (bisa juga diganti pake susu)

Es batu secukupnya

Zacarito Smoothie

– bikinnya:

1. Tuangkan jus

anggur ke dalam blender.

2. Tambahkan potongan pisang

, plus irisan stroberi dan nanas.

3. Last but not least, masukkan yoghurt.

4. Isi blender dengan es batu sampe terisi setengah gelas penuh. Haluskan.

Jadi deh…slurp…^-^

Read Full Post »